Lionel Messi Pernah Minta Lautaro Martinez Gabung Barcelona

By ommed


nusakini.com - Lautaro Martinez telah mengakui bahwa megabintang Paris Saint-Germain Lionel Messi pernah mencoba membujuknya untuk meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Barcelona ketika La Pulga masih berada di Camp Nou.

Namun, sebelum itu terjadi, Messi malah angkat kaki dari Catalan dan menandatangani kontrak dengan Les Parisiens musim panas lalu.

Blaugrana dalam beberapa kesempatan memang menunjukkan ketertarikannya pada Lautaro dalam beberapa jendela transfer, namun sang striker menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di Milan.


"Dia [Messi] sering bertanya tentang situasi saya di Inter, Tapi saya selalu mengatakan bahwa saya akan tinggal" kata Lautaro kepada Sportmediaset.

"Saya sedang berbicara dengan klub untuk mencapai kesepakatan baru. Itu adalah keputusan yang baik [untuk bergabung dengan Inter] dan saya senang tinggal di kota yang saya dan keluarga saya sukai ini."

"Kami bekerja keras dan saya mencoba membantu rekan satu tim saya, terkadang saya mencetak gol dan terkadang tidak, tetapi saya merasa senang dan baik-baik saja."

Kontrak Lautaro masih berlangsung hingga tahun 2026 mendatang, dengan dia ingin mencapai kesuksesan bersama Nerazzurri.


Di musim ini pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak delapan gol dan dua assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untun Inter.

Dia juga sukses membawa Inter meraih Scudetto musim lalu, dengan tim Biru-Hitam sukses memutus dominasi Juventus selama sembilan musim berturut-turut.

Selain itu, dia juga tampil sebanyak 48 kali di semua kompetisi pada musim 2020/21, dengan dirinya mengemas 19 gol dan 11 assist. (gi/om)